oleh

Terlindas Dump Truck, Pemotor Asal Muncar Tewas

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Sraten – Benculuk, Kecamatan Cluring.

Laka itu menimpa pengendara motor Suzuki Smash warna hitam Nopol P 6340 EB kontras dengan Dump Truck warna kuning Nopol P 8278 UY di jalan raya Depan Lesehan Hijau Desa Sraten Kecamatan Cluring, Senin (21/5) Pukul 16.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Sumiyati (42) pengendara motor asal Dusun Kalimati Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar, tewas seketika di tempat kejadian perkara, usai motor yang dikendarainya terjatuh lantaran kaget ketika didahului Dump Truck yang dikemudikan Panggih Wiyono (62), warga Dusun Sumbergroto Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga:  Lantik Pejabat, Bupati Pamekasan: Jangan Berharap Hasil Maksimal dari Kerja Biasa

Iptu Kateno Kanit Lantas Polsek Muncar menjelaskan, laka lantas itu terjadi usai kedua kendaraan melaju dari arah selatan menuju utara. Setelah di TKP, Dump Truck mendahului motor yang dikendarai korban.

Bersamaan dengan itu, pengendara motor kaget dan terjatuh di samping Dump Truck. Seketika itulah korban terlindas ban Dump Truck bagian belakang, yang mengakibatkan kepala korban pecah.

“Pengendara motor meninggal seketika di TKP. Korban langsung kami rujuk ke Puskesmas Benculuk. Kasus laka ini masih dalam proses,” jelas Iptu Kateno.

 

Baca Juga:  What Men Absolutely adore About Russian Women Pictures

Reporter  : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman