Madura United Bentrok Persebaya, Maitimo Main?

MediaJatim.com, Pamekasan – Sudah dalam melewati dua pertandingan berat di kompetisi Liga 1 2018, Madura United tanpa diperkuat salah satu pemain andalannya, Rafael Maitimo lantaran mengalami cedera saat melakukan lawatan ke Bojonegoro dalam melakoni laga pembuka Piala Indonesia 2018.

Madura United tanpa Maitimo saat mengalami kemenangan 0-2 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, (12/05), dan kala dihajar Persipura 6-0 di Stadion Mandala Jayapura,  (18/05).

Pemain yang serba bisa itu juga masih diragukan tampil saat anak asuh Milomir Seslija bentrok dengan Persebaya Surabaya, Jum’at (25/05) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan. Pasalnya, meskipun sudah bisa mengikuti latihan bersama, pemain berdarah Belanda itu masih dalam keadaan belum fit sepenuhnya.

“Kondisi Maitimo sudah 80 persen dan masih terus dipantau oleh kami. Jika mau diturunkan, hanya bisa bermain sekitar 10′ hingga 15′ menit,” jawab Rehab Trainer Madura United FC, Harmun Agussoca saat ditanya soal perkembangan Maitimo.

Baca Juga:  Respon Milo Usai Greg Jalani Operasi

Rafael Maitimo sendiri sudah tidak sabar lagi untuk memperjuangkan Madura United kembali merebut puncak klasemen sementara dari tangan Persipura Jayapura.

“Iya, jika saya sudah bisa. Saya akan main dan memberikan yang terbaik, membantu tim memenangkan pertandingan,” kata Maitimo.

Melawan tim Bajul Ijo, bagi Laskar Sape Kerrab akan dijadikan sebagai momentum bangkit dari kekalahan. Kita tahu, Madura United kini berada di urutan empat klasemen sementara, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Reporter: Sulaiman

Redaksi: Aryudi Abdul Razaq

WhatsApp chat