Dua Oknum DPRD Banyuwangi Minta Maaf Terkait Perkataannya di Bandara Blimbingsari

MediaJatim.com, Banyuwangi – Dua oknum anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi meminta maaf kepada masyarakat Banyuwangi soal masalah yang menerpanya di Bandara Blimbingsari, Jawa Timur.

“Saya tidak tahu kalau di Bandara Blimbingsari tidak boleh ngomong soal bom atau bahan peledak. Dan kami baru tahu jika ada aturan tersebut di Bandara,” terang Basuki Rahmat, anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Hanura, ke sejumlah media usai dilakukan pemeriksaan di Mapolres Banyuwangi, Rabu (23/5) malam, sekitar Pukul 21.45 WIB.

Hal senada dikatakan H. Noval Badri anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra. Ke sejumlah media dia mengatakan jika permasalahan itu sudah selesai dan sudah ada permintaaan maaf.

“Masalah ini sudah clear. Kami sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi omongan tersebut. Saya pribadi mohon maaf kepada masyarakat Banyuwangi, jika hal ini menjadikan keresahan,” paparnya.

Meski begitu, pihak otoritas Bandara Blimbingsari tetap melimpahkan perkara ini ke PPNS Surabaya.

“Berkas kasus ini besok saya kirim ke PPNS Juanda Surabaya,” jelas Suparman Manager Operasi Bandara Blimbingsari Banyuwangi.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman