Misi Pelatih Madura United Lawan Persebaya Surabaya

MediaJatim.com, Pamekasan – Bermain di hadapan publik sendiri menjadi keuntungan besar bagi Madura United kala menjamu Persebaya Surabaya, Jum’at besok (25/05) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Madura United yang masih tercatat sebagai tim yang tak terkalahkan di kandang sendiri akan berusaha menghapus rekor buruk jumpa Persebaya. Berdasarkan rekor pertemuan terakhir, Madura United belum pernah menang di dua laga terakhir melawan tim kebanggaan Bonek Mania tersebut.

Saat bertemu di babak penyisihan grup Piala Presiden, Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor tipis 1-0. Sementara di Piala Gubernur Kaltim II, pertandingan antara keduanya harus dilanjutkan dengan adu pinalti. Dan Tim Bajul Ijo kembali berhasil memenangkan pertarungan dari Laskar Sape Kerrab dengan skor akhir 5-4.

Namun perjuangan Persebaya kali ini tidak akan pernah mudah, mengingat semua kemenangan Persebaya di pramusim itu didapat kala Madura United masih dibesut pelatih lama Gomes De Oliviera.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija yakin timnya akan bisa berbicara banyak dan memenangkan pertandingan lawan Persebaya. “Madura United harus optimis bisa memenangkan pertandingan. Maka dari itu, semangat bertanding pemain sangat diperlukan dan saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini. Madura United akan bangkit dari kekalahan sebelumnya dan kembali menjadi yang terbaik,” tegasnya, (24/05).

Madura United sendiri memiliki kesempatan untuk kembali menduduki posisi dua besar klasemen sementara Liga 1 2018, jika dapat memenangi laga melawan Persebaya ini. Mengingat di pertandingan pekan 10 ini,  PS Barito Putera dan PSM Makassar belum bisa meraih poin penuh.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi Abdul Razaq