Madura United Gagal Menang di Hari Bahagia Taretan Dhibi’

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United gagal mempersembahkan kado kemenangan untuk salah satu komunitas pendukung setianya, Taretan Dhibi’ yang sedang merayakan hari ulang tahun ke-4. Pasukan Laskar Sape Kerrab hanya mampu memperoleh satu poin dari pertarungannya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Kedua tim sama-sama mencetak dua gol. Madura United berhasil mencetak gol melalui sundulan Alberto Antonio de Paula dan Fabiano Beltrame. Sadangkan di kubu Persebaya dicetak oleh David da Silva dan Irfan Jaya.

Benny Wahyudi mewakili teman setimnya di Madura United meminta maaf kepada seluruh suporter Taretan Dhibi’, sebab tidak mampu memberikan kado kemenangan.

“Pertama, kita mau minta maaf sama Taretan Dhibi’, karena tidak bisa memberikan kado kemenangan,” ujar Benny Wahyudi.

Sebenarnya, lanjut Benny, Madura United sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan, namun masih kurang beruntung.

“Kita seperti yang dilihat, kita berusaha maksimal, banyak peluang yang kita ciptakan namun kita masih belum beruntung. Pertandingan berjalan menarik, kedua tim bermain dengan baik,” imbuhnya dengan menunjukkan raut muka kecewa.

Taretan Dhibi’ merupakan pendukung setia Madura United yang berbasis di Pamekasan Madura. Bersama K-Chonk Mania, Trunojoyo Mania dan Peccot Mania, mereka tidak pernah mengenal kata menyerah mendukung tim kesayangan masyarakat Madura dalam keadaan apapun.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq