Ramadhan, IPNU-IPPNU Pamekasan Adakan Tadarus PPOA dan PD/PRT

MediaJatim.com, Pamekasan – Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Pamekasan mengisi bulan suci Ramadhan dengan spirit keorganisasian. Yaitu, dengan mengadakan tadarus Pedoman Peraturan Organisasi dan Administrasi (PPOA) serta PD/PRT IPNU-IPPNU, Selasa (29/5).

Kegiatan yang bertempat di Lantai II Gedung PC Muslimat NU Pamekasan itu, bakal dilangsungkan tiga hari secara tidak berturut-turut. Yaitu pada 29 Mei, 3 dan 10 Juni 2018.

“Puncaknya pada Ahad (10/6) depan. Kita bedah PPOA dan PD/PRT guna menguatkan pemahaman para pengurus, baik IPNU maupun IPPNU Pamekasan, mulai dari tingkat ranting dan komisariat, pimpinan anak cabang, hingga pimpinan cabang. Karena dengan pemahaman PPOA dan PD/PRT yang kuat, insya Allah kita bisa fokus dalam menggerakkan roda organisasi,” tegas Ketua PC IPNU Pamekasan, Fayshal Mu’addham.

Acara tersebut diselenggarakan, tambah Fayshal Mu’addham, dengan harapan untuk lebih meningkatkan pemahaman kader-kader dan para pengurus IPNU-IPPNU, khususnya di Kabupaten Pamekasan terhadap PPOA dan PDPRT organisasinya. Yaitu, organisasi IPNU-IPPNU demi keberlangsungan dan keefektifan organisasi serta bisa mampu menjalankan roda organisasi ke depannya.

Dalam pembukaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Pamekasan, KH. Taufik Hasyim serta mantan Ketua PC IPNU Pamekasan Moh. Kurdi Ad-dahil sebagai penyaji dan juga pembina di PC IPNU Kabupaten Pamekasan.

“Bedah PPOA dan PD/PRT ini dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris baik di tingkatan pimpinan ranting (PR), pimpinan komisariat (PK) maupun pimpinan anak cabang (PAC) se-Kabupaten Pamekasan,” tandas Fayshal Mu’addham.

 

Reporter: Rey Akmal Fauzi

Redaktur: Sulaiman