Kunjungi Banyuwangi Gus Ipul Paparkan Nutrisi Makmur

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Calon Gubernur Jawa Timur Nomor urut 2 kembali sambang ke kabupaten ujung timur pulau jawa. Dalam kesempatan itu, Syaifullah Yusuf menyapa sejumlah warga di Bumi Blambangan, Rabu (30/5).

Kedatangannya ke Banyuwangi Gus Ipul membawa sejumlah program kesejahteraan untuk keluarga dan masyarakat yang telah disiapkan. Salah satunya, program Nutrisi Makmur untuk menjamin kesehatan ibu hamil dan balita.

Program ini dipaparkan Gus Ipul ketika menyapa karyawan PT. Istana Cipta Sejahtera Desa Labanasem Kecamatan Kabat. Pihaknya mengatakan jika program itu disiapkan untuk menekan angka kematian ibu dan bayi.

Baca Juga:  Delighted Tidings https://familylifepastor.org/2016/03/30/help-im-in-love-with-a-non-believer/ Primitives & Folkart

Antisipasi program inipun sudah dipersiapkan dengan skema pengiriman ribuan dokter dan bidan yang berkompeten, ke desa – desa. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, kususnya bagi ibu hamil dan balita.

“Kita siapkan program ini untuk masyarakat kususnya ibu hamil dan balita. Harapannya, pelayanan ini bisa berjalan maksimal,” papar Gus Ipul.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman