Bersama Suami Mbak Puti, Relawan Bagikan Takjil

MediaJatim.com, Surabaya – Posko Relawan Bersama (PRB) yang terdiri dari relawan Putera Fajar dan Barisan Pembaharuan Jatim membagikan takjil puasa, bersama Joy Kameron suami dari cawagub Puti Guntur Soekarno di depan Posko Jl. Dipenogoro 139 Kota Surabaya, Rabu (30/05/2018). Kedatangan Joy Kameron ini memberikan semangat tersendiri bagi para relawan yang siang malam berjuang untuk kemenangan Paslon No 2 Gus Ipul dan Mbak Puti.

“Kami sengaja hadir membantu perjuangan relawan di bawah. Sambil bagi-bagi takjil kita melakukan sosialisasi Gus Ipul dan Mbak Puti kepada pengendara yang lewat,” kata Joy Kameron saat ditemui disela-sela acara.

Menurutnya, pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jatim 2018 sudah semakin dekat tinggal satu bulan lagi. Semua elemen pengusung dan pendukung harus bahu-membahu mengkampanyekan Gus Ipul dan Mbak Puti kepada masyarakat luas. Diantaranya, dengan kegiatan positif seperti pembagian takjil berbuka puasa atau pembagian sahur gratis.

“Saya sebagai suami Mbak Puti mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para relawan yang sudah berjuang untuk pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti. Mbak Puti juga menyampaikan salam hormat kepada semua relawan dan meminta untuk kompak selalu,” terang Joy.

Pihaknya juga meminta kepada relawan jangan lupa menggarap pemilih perempuan. Sebab kata Joy, pemilih perempuan jumlahnya sangat besar dan harus disosialisasikan figur Gus Ipul-Mbak Puti kepada pemilih perempuan.

“Saya mohon kepada relawan jangan pernah melupakan pemilih perempuan yang jumlahnya cukup besar. Tolong digarap dengan maksimal,” pinta Joy disambut teriakan siap dari para relawan yang hadir.

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Presedium Barisan Pembaharuan Jatim sangat senang dan mengapresiasi kedatangan Joy Kameron suami Mbak Puti Guntur Soekarno ke Posko Relawan Bersama (PRB) di Jl. Dipenogoro 139 Kota Surabaya. Menurutnya kedatangan Joy Kameron merupakan perhatian khusus dan menjadi penyemangat para relawan Gus Ipul dan Mbak Puti di bawah.

“Hampir setiap hari para relawan bekerja siang-malam untuk pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti di Jawa Timur. Kerja sosialisasi dan pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti sudah maksimal dilakukan. Dengan dukungan ril turun langsung dari keluarga kandidat, tentu hal ini merupakan energi positif,” terang Syafrudin.

Saat ini relawan Gus Ipul dan Mbak Puti dari Posko Relawan Bersama hampir setiap hari membagi-bagikan takjil kepada masyarakat luas. Rencananya pada tanggal 3 Juni 2018 juga akan digelar buka puasa bersama para relawan.

“Kami akan mengadakan buka puasa bersama dengan para relawan. Ajang ini kami jadikan agenda konsolidasi dan koordinasi untuk pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” tambah Asry Abadi Koordinator Aksi acara bagi-bagi takjil. (*)