Kalah dari PSM, Milo: Madura United Sudah Bermain Baik

MediaJatim.com, Makassar – Madura United gagal membawa poin dari tanah Makassar usai takluk dua gol tanpa balas atas PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Rabu malam (30/05).

Namun meskipun menutup pertandingan di Bulan Mei dengan hasil tidak baik, pelatih Madura United Milomir Seslija mengapresiasi permainan anak buahnya sepanjang 90 menit. Menurutnya, Fabiano Beltrame dkk sudah bermain dengan baik dan berhasil membuat kesulitan tuan rumah dalam mengembangkan permainan.

DLH Pamekasan

“Pemain Madura United bermain dengan sepenuh hati dan pantang menyerah. Walaupun akhirnya kami takluk karena dua gol yang tercipta melalui bola mati,” kata Milomir Seslija usai pertandingan.

Sebenarnya, lanjut Milo, lini tengah Madura United sudah mampu membuat pemain PSM Makassar kewalahan dalam mengalirkan bola. Bahkan mereka bermain lebih baik ketimbang melawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

Baca Juga:  Saat Madura Padam, Kita Baru Ingat Bulan

“Kami tampil jauh lebih dibandingkan melawan Persebaya. Inilah sepakbola. Meski sudah bermain baik, kami tetap tidak beruntung,” ujar eks pelatih Arema FC itu.

Kekalahan ini melengkapi jajaran catatan buruk raihan Madura United dalam laga tandang di kompetisi musim ini. Diketahui, Laskar Sape Kerrab hanya mampu meraih 4 poin dari laga tandang, 3 poin dari kandang Persija Jakarta dan 1 poin dari kandang Pusamania Borneo FC.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq