PERIODE II

Peringati Hari Lingkungan Hidup, PT BSI Tanam Ratusan Pohon Cemara Laut

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Bertepatan hari lingkungan hidup, PT BSI (Bumi Sukses Indo) melakukan penanaman pohon. 100 pohon cemara laut ditanam di pesisir Pulau Merah Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Salinan dari Display Hari Bhayangkara'24_20240724_133806_0000
14_20240724_133640_0001

Menurut Hendrik ketua pantia penyelenggara dari PT BSI, kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran terhadap lingkungan hidup, bertepatan dengan hari ulang Tahun PT BSI yang ke 6.

“Kegiatan ini bukan semata – mata acara seremonial. Dengan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran kita terhadap lingkungan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ini Pesan Wakil Ketua PBNU Saat Hadiri Haul KH Askandar

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banyuwangi, karena dari penanaman pohon yang dilakukan dinilai dapat memberikan dampak postif bagi masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kepala DLH Kabupaten Banyuwangi Husnul Khotimah, yang turut hadir diacara tersebut.

Peringatan hari lingkungan hudup yang juga dihadiri General Manager PT BSI, Forpimka Kecamatan Pesanggaran dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pesanggaran ini diakhiri dengan penanaman 100 pohon cemara laut di pesisir Pantai Pulau Merah.

Baca Juga:  DPD Partai NasDem Pamekasan Salurkan APD Peduli Penanganan Covid-19

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman