Wandra Suliana Sambangi Warga Terdampak Banjir Bandang

MediaJatim.com, Banyuwangi – Peduli sesama, Wandra Restusian dan Suliana artis kebanggaan warga Banyuwangi Jawa Timur, datangi lokasi banjir bandang di Dusun Garit Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh. Kedatangan keduanya tak lain untuk membantu warga yang terdampak bencana tersebut, Selasa (26/6).

Keduanya tiba ke lokasi sekitar Pukul 09.00 WIB, mereka melihat kondisi rumah – rumah warga yang rusak akibat terjangan banjir bandang. Mereka juga mendatangi posko bantuan yang berpusat di kantor desa setempat, memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan, untuk warga.

“Bantuan ini untuk warga. Semoga bermanfaat bagi warga di sini,” terang Wandra.

Selain memberikan bantuan itu, Selasa (26/6) malam Pukul 19.00 WIB, Wandra kembali datang ke lokasi bencana untuk menghibur warga, bersama IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Banyuwangi. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat bagi anak – anak yang trauma akibat banjir bandang yang melanda.

“Alhamdulillah, anak – anak di sini dangat terhibur. Semoga banjir segera reda dan tak lagi melanda warga,” pungkas Wandra.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman