Ra Baddrut: Perjuangan Ajunan Selalu Saya Ingat

MediaJatim.com, Pamekasan – Calon Bupati Pamekasan terpilih, Ra Badrut Tamam, mengaku sangat berterima kasih kepada mereka yang semangat berjuang memenangkan pasangan Berbaur (Bersama Ra Badrut-Raja’e).

“Alhamdulillah berkat doa dan perjuangan ajunan semua relawan Berbaur, sungguh keikhlasan dan semangat perjuangan ajunan akan saya ingat dalam hidup saya,” ujar Ra Badrut usai rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat kabupaten oleh KPU yang memastikan kemenangan Berbaur, Kamis (4/7).

Pasangan Berbaur ditetapkan unggul 29.142 suara dari paslon nomor urut 2 Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah). Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten, Kamis (05/07), pasangan nomor urut 1 memperoleh 257.738 suara dan pasangan Kholifah  memperoleh 228.596 suara.

Semoga per-taretan-an antara kita, tambah Ra Badrut, terus terjaga dengan baik untuk membangun Pamekasan yang makmur dan berkeadilan. Syukur yang sedalam-dalamya kita wujudkan dengan semakin meningkatkan berbuat yang baik dg cara yg baik.

“Selamat dan sukses untuk semua rakyat Lamekasan. Ini bukan kemenangan pasangan Berbaur. Tapi ini kemenangan kita seluruh rakyat Pamekasan. Mator skalangkong dan salam ta’dzim abdinah ke ajunan dan keluarga,” tukas Ra Badrut.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq