Madura United Vs PSMS Medan, Laga Penuh Pembuktian

MediaJatim.com, Pamekasan – Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu besok (08/07) bakal berjalan seru. Madura United dan PSMS Medan akan sama-sama membuktikan sebagai tim yang berbicara banyak di kompetisi Liga 1.

Laskar Sape Kerrab yang kini masih menghuni posisi 8 klasemen sementara tetap akan mengandalkan Alberto Antonio de Paula untuk menjadi juru gedor di pertahanan PSMS Medan. Hingga pekan ke-13 penampilan Beto masih belum maksimal, hanya mampu menyarangkan 3 gol ke gawang lawan.

“Saya akan tidak berhenti berjuang. Akan terus mencoba untuk memberikan yang terbaik. Berharap bisa mampu berkontribusi banyak,” ucap pemain asal Brazil itu.

Sementara di kubu Ayam Kinantan, memiliki masalah yang sama. N’Guessan Wilfried Kisito Yessoh yang tak kunjung tampil memuaskan diyakini bakal mengisi posisi pos striker. Wifried sejak Liga 1 bergulir hanya menyumbangkan 3 gol.

Bahkan penampilan Wilfried di laga terakhir melawan Bhayangkara FC mendapat kritikan keras dari sang pelatih, Djajang Nurdjaman meskipun mampu mencetak satu gol. Ia dianggap kurang memanfaatkan peluang yang didapat timnya.

Selanjutnya, selain head to head di lini depan, pertarungan di lini tengah juga dipastikan akan berlangsung sengit. Gelandang agresif Madura United, Nuriddin Davronov akan berjibaku dan saling jegal dengan Suhandi. Keduanya sama-sama memiliki tugas sebagai kreator penyerangan timnya dan memotong serangan lawan.

“Jika Coach Gomes menurunkan saya, pasti dia sudah memikirkan posisi dan tugas saya. Saya siap mengikuti intruksi pelatih,” ujar Nuruddin Davronov, (07/07).

Berdasarkan statistik mencetak gol, Davronov masih kalah jauh dari Suhandi. Kapten Timnas Takijistan itu hanya mampu mencetak satu gol, sedangkan Suhandi sudah berhasil melesatkan 4 gol.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi A Razaq