Gomes Tepati Janji Bawa Madura United Menang

MediaJatim.com, Pamekasan – Gomes de Oliviera berhasil membawa Madura United menang lawan PSMS Medan di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Minggu sore (08/07). Gol semata wayang Alberto Antonio de Paula di menit 6′ mampu menaklukkan tim besutan Djajang Nurdjaman.

Awal yang baik bagi Gomes de Oliviera setelah dipercaya kembali menukangi Laskar Sape Kerrab. Menurut pelatih asal Brazil itu  kemenangan lawan PSMS Medan ini adalah kemenangan yang sangat penting.

“Sekian lama Madura tidak mendapat kemenangan. Sore ini berhasil. Ini kemenangan yang sangat penting,” ujar Gomes.

Meski pertandingan lanjutan Liga 1 ini berjalan di bawah panas matahari yang cukup menyengat, Fakhrudin dan kawan-kawan bekerja keras dan sadar betapa pentingnya kemenangan.

“Saya tekankan ke pemain untuk total dalam bermain. Syukur berhasil meraih kemenangan,” tambah Gomes de Oliviera.

Tenaga pemain terkuras di babak kedua, ucap Gomes. Mereka tidak boleh menyimpan energi, tapi harus habis-habisan. Rafael Maitimo dan Asep Belian masuk di babak kedua mampu menambah kesegaran permainan.

Dalam pertandingan ini ada beberapa pemain inti Madura United yang tidak bisa dimainkan. Seperti Greg Nwokolo yang masih cedera, OK Jhon yang tidak diturunkan akibat belum ikut berlatih. Selain itu, ada Andik Rendika Rama, Rifad Marasambessy dan Lucky Wahyu yang tidak bisa diturunkan.

“Greg tidak main karena cedera. Kita menunggu kesembuhannya. OK Jhon tidak berlatih, sehingga kita tidak turunkan,” jelas pelatih asal Brazil itu.

Sementara pencetak gol dalam laga ini, Alberto Antonio de Paula merasa sangat senang telah dipercaya pelatih mengisi line up di posisi penyerang.

“Sangat senang. Kepercayaan pelatih untuk memainkan saya sangat menyenangkan. Senang sekali bisa mencetak gol,” tukas pemain yang akrab dipanggil Beto itu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR