Wartawan Sport Media Jatim Nikahi Anggun Soraya

MediaJatim.com, Pamekasan – Hendra Widodo Cahyono Putra akhirnya berhasil melewati masa jomblonya. Wartawan Sport Media Jatim tersebut mempersunting Anggun Soraya Novike Putri.

Pernikahan pemuda yang juga menjabat Asisten Media Officer Madura United FC itu berlangsung pada Minggu (15/7) pukul 08.00 WIB di Gedung PKPN Kabupaten Pamekasan. Sehari sebelumnya dilangsungkan selamatan di kediaman Hendra, Dusun Tengah 2, Larangan Tokol, Larangan, Pamekasan.

Ucapan selamat barokah pun mengalir deras. Salah satunya datang dari Anggota BPK RI yang juga Presiden Madura Untied FC, Achsanul Qosasi (AQ).

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat,” ujar AQ menirukan doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putri beliau Fatimah Az-Zahra dengan Ali bin Abi Thalib.

Hendra dan Anggun pun sama-sama berdoa untuk keberkahan pernikahan keduanya.

“Kami memohon ridha dan rahmat Allah untuk membimbing kami menuju jalan yang diridhai-nya, menuju sunnah Rasul-Nya yaitu membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,” ujar Hendra penuh penghayatan.

Reporter: Ist

Redaktur: Sulaiman