Madura United Manfaatkan Krisis Gol Perseru

MediaJatim.com, Pamekasan – Baru kemasukan 8 gol dan merobek 16 kali jala gawang lawan. Itu dimiliki Madura United FC kala merumput di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP).

Berbeda dengan Perseru Serui yang bakal dijamunya pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1, Selasa (17/7). Tim besutan I Putu Gede ini terbilang krisis gol kala menjalani laga tandang, yakni baru dua biji gol.

“Sangat optimistis (menang) ya. Saya belum lihat Serui tahun ini. Yang saya tahu mereka kalah lawan Borneo 5-1. Maka kita harus main maksimal,” tegas Pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Dalam laga nanti, Madura United kehilangan Alfath Fathier. Dia harus absen usai diganjar kartu merah setelah menerima dua kali kartu muning saat bentrok dengan PSIS Semarang di laga pekan ke-15, Kamis (12/7) lalu. Stoper lainnya, Munhar, masih diragukan tampil akibat cedera.

“Tidak ada masalah, Alfath juga tidak starter kemarin. Starternya Rama (Andik Rendika Rama, red). Rama tetap tampil. Dia tambil sangat baik lawan PSIS Semarang. Saya yakin Rama akan tampil baik lagi di kandangnya sendiri,” tukas Gomes.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman