Nahkoda Baru, Partai Gerindra Pamekasan Bidik 3 Besar

MediaJatim.com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan baru saja mendapatkan nahkoda baru. H Taufiqur Rahman resmi menjadi pengganti A Agus Sujarwadi sebagai pemegang kendali tertinggi partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Penggantian ketua umum DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pamekasan itu berdasarkan Surat Keputusan dengan Nomor: 06-0159/Kpts/DPP-GERINDRA/2018, tertanggal 11 Juni 2018.

H Taufiqur Rahman selaku ketua umum yang baru berharap Partai Gerindra di kabupaten Pamekasan bisa semakin besar. Ia tidak menginginkan partai yang baru dinahkodainya hanya menjadi pelengkap saja dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Legislatif 17 April 2019 mendatang.

“Tugas kita sekarang sangat berat. Menata Partai Gerindra di Pamekasan menjadi lebih baik. Apalagi kita sudah ditunggu pesta demokrasi yang besar, yakni Pilpres dan Pileg 2019. Mari bantu doa, semoga Partai Gerindra ini semakin besar,” ujar H Taufiq Rahman saat diwawancarai usai penyerahan berkas Bacaleg Partai Gerindra di Kantor KPU Pamekasan, (17/07).

Tolak ukur pertama Partai Gerindra Pamekasan sudah berjalan dengan baik, tutur H Taufiq, dalam Pemilihan Legislatif mendatang kita bisa menjadi partai yang menduduki peringkat tiga besar dalam perolehan kursi Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan.

“Paling tidak harus ada minimal 5 orang yang terpilih dari Partai Gerindra. Iya, Alhamdulillah kalau bisa lebih,” harapnya.

Kini Partai Gerindra di Pamekasan memiliki 3 wakil yang berhasil menduduki kursi DPRD Pamekasan. Mereka adalah H Taufiqur Rahman (Dapil 1), Ridai (Dapil 4) dan H Karimullah (Dapil 5). Dan ketiganya sekarang memantapkan diri untuk maju kembali sebagai calon legislatif 2019 dari Partai Gerindra.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR