Duet Greg-Odemwingie Siap Bombardir Gawang Persela

MediaJatim.com, Pamekasan – Selain terus menjalani tren positif mendulang 7 poin dari tiga pertandingan terakhir, Madura United FC berkesempatan memborbardir saat bertandang ke markas Persela Lamongan, Senin (23/7) mendatang. Sebab, duet Greg Nwokolo-Peter Odemwingie berpeluang besar kembali terlihat di Liga 1.

Greg Nwokolo yang absen saat melawan PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Perseru Serui kini kembali terlihat di latihan yang dipimpin langsung oleh Gomes Oliviera. Cederanya sudah sembuh. Striker naturalisasi tersebut dipastikan bakal kembali mengacak-acak lini pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Kabar Peter Odemwingie pun juga tak kalah positifnya. Eks pemain Timnas Nigeria yang pernah merumput di Piala Dunia tersebut sudah berada di Indonesia. Bahkan, bakal langsung bergabung dengan latihan Madura United FC.

“Greg sudah sembuh dari cederanya. Dia telah kembali bergabung di latihan,” ungkap Gomes.

Khusus Peter Odemwingie, Manajer Madura United Haruna Sumitro menegaskan masih mau melihat kondisi fisiknya. Sebab, baru saja menjalani penerbangan jauh.

“Jika fisiknya oke dan ikut latihan, kemungkinan Peter bisa langsung merumput melawan Persela Lamongan,” ungkap Haruna.

Kendati demikian, laga pekan ke-17 tersebut tentu akan menjadi pertandingan berat bagi Madura United FC di lini belakang. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kini krisis bek. Itu pasca kapten Fachruddin A Wiryanto dan Munhar dibekap cedera.

Kondisi tersebut sudah disikapi oleh manajemen maupun jajaran pelatih. Bek Timnas Rifad Marasambessy dipastikan merapat. Guntur Ariyadi juga akan digeser ke posisi stoper.

“Kita optimistis Madura bisa membawa poin dari markas Persela,” tegas Gomes.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman