Gelandang U19 Datang, Pemain Bintang Madura United Terancam

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United FC tampaknya menjadi salah satu klub yang cukup aktif dalam bursa transfer Liga 1 putaran kedua. Hal tersebut berdampak pada peluang perubahan komposisi tim di sebagian lini.

Salah satunya adalah di posisi gelandang. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut kini mengincar pemain Timnas U19 di era Evan Dimas.

Akibatnya, terdapat satu pemain bintang Madura United FC yang posisinya terancam. Dia adalah Nuriddin Davronov atau yang biasa disapa akrab Noura.

“Posisi Noura bisa jadi akan dievaluasi juga,” ungkap Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro.

Mungkin akan ada tambahan masalah baru, tambahnya, sebab jika Madura United berhasil merekrut salah satu pemain nasional U-19 di posisi gelandang, kemungkinan Noura terancam.

Apalagi, Madura United FC sudah pasti memulangkan Peter Odemwingie dengan harga yang fantastis. Sementara itu, harga pasar Noura tembus 200.000 euro atau Rp 3,2 M.

Dari nama-nama gelandang Timnas U19 di ajang Piala AFF U19 yang berlangsung beberapa saat yang lalu, hanya satu pemain yang hingga kini belum memiliki klub profesional, baik di Liga 1 maupun di kompetisi resmi lainnya di luar negeri. Dia adalah Witan Sulaeman.

Kendati demikian, mencermati kondisi terkini di tubuh tim Sriwijaya FC, tidak menutup kemungkinan Laskar Wong Kita terpaksa melego Syahrian Abimanyu ke Madura United FC.

Reporter: Hendra WCP

Redaktu: Sulaiman