Greg Kembali, Madura United Tanpa Davronov Lawan Persela

MediaJatim.com, Lamongan – Greg Nwokolo kembali merumput setelah beberapa pekan absen membela Madura United FC. Cederanya sembuh dan dia masuk skema Gomes Oliviera saat menantang tuan rumah Persela Lamongan di stadion Surajaya, Senin (23/7).

Meski begitu, Laskar Sape Kerrab hadir pincang ke markas Persela. Terutama di lini belakang yang tanpa Fachruddin dan Munhar yang dibekap cedera.

Tidak hanya itu, lini tengah klub milik Achsanul Qosasi tersebut tidak komplit. Itu seiring absennya Nuriddin Davronov yang terjerat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Madura bertekad membawa tiga poin dari markas Persela. Meski hal itu tidak mudah dan butuh perjuangan keras untuk mendapatkan angka,” tegas Gomes Oliviera.

Gomes menekankan agar anak asuhnya bermain maksimal untuk bisa meraih poin. Pelatih asal Brazil ini tak ingin pulang dengan tangan hampa.

“Target kami menang. Kami akan bermain ngotot agar bisa meraih poin di kandang Persela. Jangan sampai kita membuang kesempatan mencuri poin agar bisa merebut posisi pertama klasemen sementara Liga 1 tahun 2018,” tukasnya.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman