Lomba Gerak Jalan, SMK Darul Falah Sabet Juara 1

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Delegasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darul Falah Kertagena Tengah berhasil meraih juara 1 kategori putri dalam lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kecamatan Kadur, Selasa (14/08), dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 73.

Pimpin Regu Putri SMK Darul Falah, Faidatul Fitri menyampaikan rasa syukur usai mengetahui regu yang dipimpinnya berhasil keluar sebagai juara pertama lomba Gerak Jalan kategori putri. Serta mengungkapkan hasil raihan tersebut tidak lepas dari kekompakan tim dan kerja keras dalam berlatih.

Baca Juga:  SMK Darul Falah Siap Lahirkan Penulis Melalui Karantina Kepenulisan

“Kami tidak menyangka bisa meraih juara ini. Target kami hanya sekedar berpartisipasi. Alhamdulillah, ini berkat kekompakan dan kerja kerasa teman-teman dalam latihan,” ujar Faidatul Fitri.

Juara lomba Gerak Jalan kategori putri, Juara 1 diraih delegasi SMK Darul Falah, Juara 2 diraih delegasi SMA Miftahul Ulum dan Juara 3 diraih delegasi PR Bawangan.

Daftar pemenang lomba Gerak Jalan Disdik Kecamatan Kadur tahun 2018

Fathorrahman selaku pendamping mengakui semangat berlatih dan kekompakan anak didiknya memang lebih luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ini balasan yang sepadan atas perjuangan, kekompakan dan kerja keras anak didik kami. Mereka luar biasa, juara ini memang sudah kami impi-impikan,” akui pria yang akrab dipanggil Oong tersebut,

Baca Juga:  HMJ Syari'ah STAIN Gelar Diklat SMS

“Semoga juara ini menjadi pelecut semangat siswa-siswi SMK Darul Falah untuk lebih berprestasi kedepan dalam berbagai bidang kompetisi, baik akademik maupun non akademik,” harapnya.

Kegiatan lomba yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini diiikuti semua instansi pendidikan yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kecamatan Kadur, mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah Menengah Atas.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat