Hilang 2 Hari, Pria Renta Ini Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari dihebohkan dengan penemuan mayat laki – laki paruh baya di bekas kolam pancing ikan dusun setempat. Identitas mayat yang ditemukan warga Kamis (16/8) siang sekitar Pukul 14.30 WIB tersebut, diketahui bernama Mistari (68) warga sebatangkara yang tinggal di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesuai keterangan pihak keluarga korban, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia di TKP, Selasa (14/8) Pukul 06.00 WIB korban yang sudah lupa ingatan (pikun) ini diketahui Jumhar (49) adik korban, meninggalkan rumah tanpa ijin. Karena tak kunjung balik, siang itu Jumhar mencarinya ke sekitaran Dusun Kedunen dan di kediaman saudaranya terdekat, namun tak ketemu.

Baca Juga:  Arus Mudik di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Meningkat

Kamis (16/8) Pukul 14.30 WIB korban ditemukan dalam kondiai meninggal dunia di TKP. Saat ditemukan Gimin (49) warga Duaun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari yang dijadikan saksi dalam peristiwa ini, kondisi mayat korban tersungkur di bekas kolam pancing ikan milik Andi, sedalam 1,5 meter mengenakan kemeja warna putih dan sarung warna hitam. Kondisi mayat saat itu sudah mulai membusuk.

Melihat ada mayat di TKP, kemudian Gimin memberitahukannya ke Jumhar, perangkat desa setempat dan sekaligus memberitahukannya ke Polsek Rogojampi. Saat itu juga Kapolsek Rogojampi dan petugas medis langsung bergegas ke TKP untuk melakukan evakuasi. Hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal dunia dua hari sebelum mayat tersebut ditemukan warga.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Pantau Langsung Potensi Desa

“Pihak keleuarga tidak bersedia korban dilakukan otopsi dan menerima peristiwa ini sebagai takdir yang dijalani korban. Usai dievakuasi jasad korban dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dusun setempat,” jelas Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat