Kemenristek Dikti Tinjau Langsung e-Library di Kampus STIEBA Madura

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sumenep – Kampus STIEBA Madura terus mempersiapkan seluruh sarana penunjang pembelajaran bagi mahasiswa tahun akademik 2018/2019, guna mencetak lulusan yang kompeten dan mandiri serta mampu bersaing baik ditingkat nasional maupun internasional.

Selain mempersipakan laboratorium Bahasa Inggris, Kampus STIEBA Madura juga mempersiapkan perpustakaan berbasis elektronik atau e-library. Tujuannya untuk mempermudah mahasiswa dalam mengakses sejumlah kebutuhan-kebutuhan akademik guna menunjang perkuliahan dan pengetahuan mahasiswa.

“Selain Lab. Bahasa Inggris, kami juga siapkan perpustakaan berbasis elektronik atau e-library,” tutur Achsanul Qosasi, Ketua Yayasan Kampus STIEBA Madura, Rabu (23/8).

Baca Juga:  Ra Nobel Pelopori Live Streaming Pengajian Kitab Pesantren Annuqayah

Terkait e-library, lanjut Achsanul Qosasi, pihaknya sudah berdiskusi dengan Kemenristek Dikti. Bahkan, tim dari Dikti pusat telah meninjau lansung ke Kampus STIEBA dan memberikan petunjuk untuk merealiasikan e-library tersebut.

“Kami sudah berdiskusi, bahkan tim Dikti pusat telah meninjau lansung dan memberikan petunjuk (terkait e-library),” lanjutnya.

Pihaknya berkomitmen, e-library tersebut  akan ditunjang dengan fasilitas yang nyaman dan sesuai standart Dikti. Sehingga mahasiswa antusias untuk terus mengasah diri agar menjadi lulusan yang kompeten dan mandiri di masa mendatang.

 

 

Reporter: Nur Khalis

Baca Juga:  STEI-MM Kukuhkan Puluhan Sarjana Ekonomi dan Akuntansi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat