PERIODE II

Komavision Gandeng Musisi dan Artis Banyuwangi Gelar Konser Amal Peduli Lombok

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Bencana gempa bumi berkekuatan 5 hingga 8 skala richter yang melululantahkan daerah Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), menyedot perhatian masyarakat.

Mereka yang prihatin langsung menyumbangkan hartanya, baik berupa makanan cepat saji, pakaian layak pakai dan kebutuhan lain untuk membantu korban terdampak gempa. Bantuan itu hingga kini masih mengalir dari berbagai kota di Indonesia.

Di Banyuwangi, keprihatinan juga nampak dikalangan jurnalis yang tergabung dalam keanggotaan Koran Majalah Televisi dan Online (Komavision). Untuk membantu para korban di NTB, Komavision bersama musisi dan artis Banyuwangi Minggu 26 Agustus 2018 Pukul 06.00 WIB rencananya akan menggelar konser amal bertempat di Taman Blambangan Banyuwangi.

Hal ini dikatakan Awan Miswantoro musisi handal yang menjadi ketua konser amal tersebut. Dia mengaku, dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini dilakukan mendadak mengingat gempa di NTB hingga Kamis (23/8) pagi, masih terjadi.

Baca Juga:  Bupati Baddrut Umumkan Pelaksanaan Pilkades Serentak di Pamekasan

Meski dadakan, dia optimis jalannya konser amal akan berjalan lancar, lantaran banyak para donatur dari beberapa perusahaan yang mendukung termasuk Dinas Pendidikan dan Polres Banyuwangi.

“Temen – temen Komavision, artis dan musisi Banyuwangi begitu antusias. Meski mendadak, saya yakin acara ini akan berjalan sukses,” jelas guru Keyboard dari Purwacaraka tersebut.

Banner Iklan Media Jatim

Awan memastikan seluruh musisi dan artis Banyuwangi akan hadir memeriahkan acara sosial tersebut. Artis dan musisi yang akan hadir anatara lain, Danang, Wandra Restusian, Dwi Retno, Adi Bolo dan artis serta musisi Banyuwangi ternama lainnya.

Baca Juga:  Mayjen TNI Arif Rahman: Alhamdulillah, Sepudi Sudah Pulih

“Saya berharap, masyarakat Banyuwangi bisa hadir melihat konser amal sembari meberikan donasinya untuk ikut serta meringankan beban saudara kita yang terkena bencana,” harap Awan.

Erwin Yudianto, SH pendiri Komavision dari media Memo Timur menyambut baik kegiatan yang akan diselengarakan tersebut.

“Kami sangat siap,” tegas Erwin.

Hal senada juga dikatakan Eko Suryono dari media I News Tv. Eko berharap, masyarakat bisa hadir dan memberikam rizkinya untuk para korban di NTB.

“Saya bersama rekan – rekan Komavision siap menyukseskan kegiatan ini. Semoga donasi konser amal bisa meringankan beban sodara kita di Lombok,” ujarnya.

 

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman