Madura United Dijadwalkan Uji Coba Lawan Barito Putera dan Selangor FC

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebelum libur kompetisi, Madura United dalam tren positif, tidak pernah kalah dalam 7 pertandingan terakhir di Liga 1 2018. Untuk tetap menjaga performa baik dan keseimbangan tim, anak asuh Gomes de Oliviera tersebut dijadwalkan akan melakukan pertandingan ujicoba.

Tak lain, lantaran Laskar Sape Kerrab ingin tetap eksis dalam perebutan juara Liga 1. Kita tahu, Madura United kini masih bertengger di posisi 2 klasemen sementara. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan hanya terpaut 2 poin dari sang pemuncak Persib Bandung.

Pertandingan ujicoba itu akan melawan dua tim dari kompetisi yang berbeda, yakni PS Barito Putera sesama peserta Liga 1 2018 dan Selangor FC, asal kompetisi kasta tertinggi persepakbolaan Malaysia.

Melawan PS Barito Putera akan dilaksanakan tanggal 02 September 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Sedangkan menjamu Selangor FC bakal digelar 4 hari setelahnya, tanggal 06 September 2018. Untuk kick off pertandingan keduanya akan digelar pukul 15.30 WIB.

Sementara untuk harga tiket masuk, panitia pelaksana mematok harga Rp 25.000 (Ekonomi), Rp 60.000 (VIP) dan Rp 80.000 (VVIP).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR