AQ Ungkap Alasan Madura United Datangkan Selangor FA

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan alasan mendatangkan salah satu peserta Liga Malaysia, Selangor FA untuk melakukan laga uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (04/09) mendatang.

Bagi mantan DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat itu laga uji coba melawan tim luar negeri dinilai sangat bagus untuk mematangkan tim dan menambah pengalaman bertanding para pemain.

“Uji coba dengan tim luar negeri, bagi Madura United akan makin bagus. Awal musim, kita pernah kedatangan tamu Kedah FA dan Houngang United. Bulan ini, kita juga mendapatkan kesempatan melakukan ujicoba dengan Selangor FA pada 4 September besok,” jelas Achsanul Qosasi, (01/09).

Baca Juga:  Fachrudin, Rekrutan Stoper Pertama Madura United untuk Musim 2019

Sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, kita tahu Madura United memang sudah kedatangan tamu 2 tim dari luar negeri, Kedah FA (Malaysia) dan Houngang United (Thailand). Saat melawan kedua tim tersebut, Madura United berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Pertandingan ujicoba tersebut akan makin bagus untuk terus mematangkan tim dalam menjalani pertandingan di level Asia,” tukas pria yang kental dipanggil AQ tersebut.

Tentu Achsanul juga berharap, kita bisa mempererat dan menjaga persaudaraan melalui sepakbola. Ia meyakini ditengah hingar bingar konstestasi politik di Negeri ini, olahraga termasuk salah satu cara yang bisa mempersatukan semuanya yang telah berbeda pandangan dan pilihan.

Baca Juga:  Hasil Tes Peter Kejutkan Manajer Madura United

“Evan Dimas dan Ilhamuddin Armain yg lama absen di Liga Domestik, besok akan kembali datang sebagai lawan membawa bendera tim asal Malaysia. Mari jaga persaudaraan melalui sepakbola dengan menjadi tuan rumah yang baik pada pertandingan Madura United Vs Selangor FA,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat