Jadwal Madura United Melawan Selangor FA Mengalami Perubahan

MediaJatim.com, Pamekasan – Jadwal laga uji coba Madura United melawan Selangor FA mengalami perubahan. Semula pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan itu dijadwalkan tanggal 6 September 2018 mendatang.

Namun, manajer Madura United Haruna Sumitro, Sabtu (01/09), menjelaskan jadwal laga yang dipastikan bakal menyedot perhatian pecinta sepakbola Madura tersebut akan mengalami perubahan. Pertandingan yang bertajuk Internasional Friendly Match ini sepakat dimajukan ke Selasa, 4 September 2018 nanti.

“Ada perubahan jadwal pertandingan uji coba Madura United melawan Selangor FA. Jika semula dijadwalkan tanggal 6, kita bersepakat dimajukan ke tanggal 4 September dengan jam kick off 15.30 WIB,” jelas Haruna Sumitro.

Perubahan ini, lanjut Haruna, karena Selangor FA juga akan bertanding dengan Persija Jakarta. Pihaknya tidak merasa keberatan dengan perubahan jadwal tersebut, bahkan dinilai makin bagus untuk Madura United dalam melakukan persiapan menatap laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

“Madura United dengan dimajukan akan makin bagus karena setelah itu, tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dijalani pada 13 September nanti,” tegasnya.

Haruna memang tidak menginginkan performa timnya menurun setelah menjalani libur panjang kompetisi. Bahkan terdekat Madura United dijadwalkan bertanding melawan PS Barito Putera, Besok (02/09) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR