Prakiraan Line Up Madura United Lawan Selangor FA

MediaJatim.com, Pamekasan – Internasional Friendly Match antara Madura United melawan Selangor FA akan berlangsung Selasa besok (04/09), kick off 15.30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Melawan Selangor FA ini masih termasuk rangkaian kegiatan Madura United dalam mengisi libur panjang kompetisi Liga 1 2018 yang akan berakhir 13 September mendatang. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab juga telah melakukan laga uji coba melawan Barito Putera, (02/09) yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madura United. Greg Nwokolo, Bayu Gatra Sanggiawan, Zah Rahan Krangar dan Milad Zanidpour berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol semata wayang Barito Putera dicetak Gavin Kwan Adsit.

Menurut asisten pelatih Madura United, Rasiman mengatakan semua pemain Madura United dalam keadaan fit dan siap dimainkan melawan tim asal Malaysia yang kini dibela dua pemain kelahiran Indonesia, Evan Dimas dan Ilhamuddin Armain.

“Kita pastikan seluruh pemain Madura United bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Selangor FA besok,” ujar Rasiman, (03/09).

Kemungkinan besar tidak akan ada banyak perubahan komposisi pemain di tim Laskar Sape Kerrab dalam menghadapi Selangor FA nanti. Duet Fabiano Beltrame dan Guntur Ariyadi diprediksi akan tetap menjadi andalan di lini belakang Madura United dibantu dengan dua wing back enerjik, Andik Rendika Rama dan Benny Wahyudi.

Sementara untuk di lini tengah, kemungkinan nama Slamet Nurcahyo, Milad Zanidpour dan Asep Berlian akan dipasang sejak menit awal. Mengingat penampilan trio SMA ini di pertandingan melawan Laskar Antasari sangat kompak dan minim kesalahan. Bahkan salah satu diantaranya, Milad mampu mencetak gol melalui tendangan bebas keras dari luar kotak pinalti, hingga mengubah skor menjadi 4-1.

Di lini depan, Greg Nwokolo kayaknya akan tetap menjadi andalan Gomes de Oliviera untuk membombardir pertahanan Selangor FA yang terkenal sulit ditembus. Greg akan dibantu dengan pergerakan gesit nan lincah dari dua pemain sayap beda generasi, Zah Rahan Krangar dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Sedangkan untuk penjaga gawang, eks kiper Timnas Indonesia, Hendro Kartiko yang bertindak sebagai pelatih kiper Madura United rasanya akan mempercayakan Satria Tama ketimbang dua kiper lainnya, Herry Prasetyo dan Rafi Murdianto. Eks pemain Gresik United itu terlihat mengalami peningkatan performa yang baik setelah mengalami cedera tangan beberapa bulan lalu. Di pertandingan terakhir, Tama berhasil menggagalkan beberapa peluang Barito Putera, hingga gawang yang dikawalnya hanya kebobolan 1 gol.

Prakiraan Line Up Madura United Vs Selangor FA:

Penjaga Gawang: Satria Tama

Pemain Belakang: Fabiano Beltrame (C), Guntur Ariyadi, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama

Pemain Tengah: Asep Berlian, Milad Zanidpour, Slamet Nurcahyo

Pemain Depan: Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, Bayu Gatra Sanggiawan

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR