Usai Jumpai Sekolah dan Pesantren, Madura United Semakin Bersemangat untuk Juara

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemain asing Madura United yang beroperasi di lini belakang, Fabiano Beltrame mengakui pemain Madura United semakin bersemangat untuk menjadi juara di kompetisi domestik, Liga 1 2018, usai lakukan kegiatan jumpai Sekolah dan Pesantren di Madura.

Semangat pemain Madura United semakin bertambah saat ikut berbagi insprasi dengan siswa dan santri di Madura. Kehebohan, dukungan dan doa yang terus mengalir dari masyarakat agar Madura United bisa menggapai juara di musim ini tentu menjadi pemicu utamanya.

“Mereka luarbiasa, antusias, dan mereka bersemangat, serta menjadikan kami semangat untuk berusaha menjadi juara,” ucap Fabiano Beltrame usai mengunjungi MA Raudlatut Tholibin Sumenep, Senin (03/09).

Selaras juga diungkapkan pemain asing lainnya, Mamadou Samassa, harapan, doa serta dukungan dari siswa maupun santri yang dikunjungi menjadi pelecut semangat dirinya dan teman-temannya membawa Madura United menjadi juara.

Baca Juga:  Madura United Berqurban Dua Kambing dan Satu Sapi

“Anak-anak dan para siswa, adalah inspirasi bagi kami untuk terus berjuang merebut juata bersama tim ini,” ungkap Mamadou Samassa.

Madura United mengunjungi sebagian sekolah dan pondok pesantren yang berada di 4 kabupaten di Madura. Kegiatan tersebut merupakan program baru Madura United upaya mendekatkan diri dengan masyarakat Madura yang sejauh ini mendukung Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi kompetisi. Meski masih banyak diantara mereka masih belum bisa mendukung langsung hadir di stadion, tentu doa mereka tetap mengalir demi kejayaan Madura United.

https://www.instagram.com/p/BnQ0MuIBii1/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=txzj2pma5ekc

Pihak Madura United mengaku sangat bangga atas segala bentuk sambutan yang baik dari pihak sekolah maupun siswa.

Baca Juga:  Madura United FC Ubah Skenario Persiapan Hadapi Dua Laga

“Kami bangga sekaligus berterimakasih kepada seluruh pihak sekolah, pesantren, siswa maupun santri yang sudah menyambut kami dengan luar biasa,” kata Ziaul Haq selaku direktur utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United.

“Mohon maaf pula tidak bisa mencakup semua sekolah dan pesantren di Madura, karena keterbatasan waktu. Kami harus segera mempersiapkan diri untuk kembali fokus terhadap kompetisi Liga 1. Dukungan dan doa dari masyarakat Madura tetap kami butuhkan,” tambahnya.

Selain berbagi inspirasi, dalam kegiatan ini juga dilakukan Fun Game dengan memperebutkan beberapa hadiah, berupa jersey Madura United, doorprize bernuansa Madura United dan tiket pertandingan Internasional Friendly Match Madura United Vs Selangor FA.

Reporter: Sulaimanm

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat