oleh

Duo Asing Madura United Disiapkan Khusus Hadapi Selangor FA

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United bakal menggelar laga persahabatan kembali. Usai menjamu Barito Putera, Laskar Sape Kerrab akan menjamu Selangor FA, Selasa sore (04/09), kick off 15.30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Dua pemain asing Madura United yang baru didatangkan di putaran kedua Liga 1 2018, Mamadou Samassa dan Milad Zanidpour disiapkan khusus melawan Selangor FA. Keduanya berpeluang dimainkan sejak menit awal. Pasalnya, di uji coba melawan Barito Putera, Minggu (02/03) Samassa dan Milad bermain dari bangku cadangan. Samassa diturunkan menit 60′ menggantikan Engelberd Sani, sementara Milad dimasukkan mengganti Slamet Nurcahyo di menit 46′.

Baca Juga:  Susah Payah Kalahkan Cilegon, Dejan: Pertandingan Perdana Memang Berat

“Kita memang bersiap untuk menghadapi dua friendly match. Di laga pertama, kita memang menyimpan beberapa pemain, ada Samassa fresh dan Milad Fresh,” ujar asisten pelatih, Rasiman.

Tentu hal itu untuk menjaga kondisi fisik para pemain agar lebih bugar melawan tim asal Malaysia berjuluk Laskar Raksasa Merah tersebut. Kita tahu, Madura United hanya memiliki rehat sehari usai melawan Barito Putera.

Rasiman menambahkan, waktu rehat punggawa Madura United juga digunakan melakukan agenda Madura United Go To School di beberapa sekolah dan pesantren di Madura.

Baca Juga:  Bersua Arema FC, SNC Minta Waspadai Thiago

“Waktu malam, pemain masih menjalani official training. Mudah-mudahan secara fisik dan kondisi, pemain kita lebih baik pada pertandingan sore ini,” harapnya.

Ia juga membocorkan pihaknya tidak akan melakukan rotasi besar-besaran lawan Selangor FA nanti. Dipastikan tidak akan berbeda jauh dengan starting line up melawan Barito Putera.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR