oleh

Gara-Gara FB, Gadis Cantik dan Tomboi Ini Menghilang

MediaJatim.com, Banyuangi – Diana Riski Puspitasari. Itulah namanya. Gadis berumur 21 ini kesehariannya terkenal tomboi. Tapi, pancaran aura kecantikannya sulit tertandingi.

Tapi naas. Diana yang lahir 10 Oktober 1997 di Banyuangi itu kini menghilang, tak diketahui rimbanya. Pihak kepolisian kini sedang menangani pencariannya.

Usut diusut, ternyata Diana menghilang berawal dari perkenalannya dengan seorang pemuda di facebook. Diana dijemput saaat pulang kerja.

“Diana ini dicari oleh kakaknya di Perumahan Kebon Agung. Orangtuanya pun ke Jember melacak keberadaannya. Tapi tak jua diketahui di mana posisinya,” terang Vida, teman karib Diana.

Baca Juga:  Kambing di Pacitan Mati Misterius, Ini Dugaan Sementara

Diterangkan, Diana punya ciri-ciri berpenampilan tomboi, potongan rambut pendek, cepak.

“Kami mohon kepada masyarakat yang mengetahuinya untuk segera melapor kepada kami,” ujar Brigader Polisi Kepala SPKT Polres Jember, Wahyu Sulistyono, Selasa (4/9).

Menurut Wahyu, Diana berambut hitam pendek terakhir pakai hijab warna merah. Kulitnya putih dan tangan sebelah kanannya di jari manis terdapat tanda lahir berwarna merah.

“Dia beralamat di Jalan BTN Blok III/7 Kecamatan Kaliwates, Jember. Juga Perumahan Kalipuro Asri Jalan Jambu Blok D-11/30 Kecamatan Kalipuro Banyuangi,” tukasnya.

Baca Juga:  Dinilai Tak Ikuti Instruksi Menteri, Proyek di Pelabuhan Jangkar Didesak Agar Dihentikan

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Aryudi AR