Greg Cetak Brace, Madura United Benamkan Selangor FA

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Striker andalan Madura United, Greg Nwokolo mampu mencetak brace ke gawang Selangor FA, Selasa sore (04/09) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan. Pertandingan bertajuk Internasional Friendly Match itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Madura United yang tampil dengan memukau kala menghadapi Barito Putera di laga uji coba sebelumnya, berhasil gol cepat ke gawang Selangor. Tandukan Greg Nwokolo memanfaatkan umpan dari sisi sayap berbuah gol di menit 8′. Laskar Sape Kerrab tampil tanpa beban meski yang dihadapinya tim besar asal Malaysia.

Lima menit dari gol pertama, Greg kembali cetak gol untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tepatnya di menit 13′ mantan striker Timnas Indonesia itu getarkan gaja gawang Selangor untuk kedua kalinya. Gol tersebut bertahan hingga wasit menyudah pertandingan di babak pertama.

Baca Juga:  Suntikan Motivasi Presiden Panaskan Mesin Permainan Madura United

Di babak kedua, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan yang dikenal dengan permainan menyerang terus berusaha menekan lini pertahanan Laskar Raksasa Merah dan tidak memberi kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan. Alhasil, Madura United menambah gol kembali. Gol kali ini lahir dari pemain asing Mamadou Samassa yang memang diplot menjadi target man. Di menit 67′ Samassa mampu menaklukkan kiper Norazlan B. Razali.

Memasuki dua menit akhir waktu normal pertandingan, giliran Zah Rahan Krangar yang membuat isi stadion semakin riuh melalui golnya yang membuat Madura United unggul jauh 4-0.

Baca Juga:  Kontra Persija, Madura United Krisis Pemain Belakang

Sementara Selangor yang kesulitan mengalirkan bola kaki ke kaki lantaran adanya pressing ketat dari pemain Madura United hanya mampu mencetak gol hiburan di menit 90′. Hingga mengubah skor menjadi 4-1.

Pelatih Selangor FA mengatakan kekalahan ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk laga selanjutnya yang dijadwalkan akan melawan klub asal ibu kota, Persija Jakarta.

“Kami banyak belajar dari kekalahan ini. Pemain Madura United tampil sangat baik, sehingga kami kebocoran empat gol. Kekalahan ini jadi pelajaran berarti. Selanjutnya, kami bisa lebih fokus pada perbaikan line-up,” kata pelatih Selangor FA, Rusdi B Sumarman.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat