Kembali Menang Besar, Ini Komentar Asisten Pelatih Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United menang besar di dua kali pertandingan uji coba yang dilakoninya. Yakni melawan Barito Putera, (02/09) dan Selangor FA, (04/09) yang sama-sama berakhir dengan skor 4-1.

Rasiman selaku asisten pelatih Madura United mengungkapkan, di dua laga uji coba yang telah dijalani timnya menggunakan pendekatan yang berbeda, apalagi yang terakhir melawan klub asal luar negeri.

“Pertandingan uji coba internasional, tentu beda dengan yang biasa. Ada pendekatan yang beda,” kata Rasiman saat konferensi pers.

Cuaca yang sangat panas sempat dikhawatir akan menurunkan performa skuad Laskar Sape Kerrab. Mengingat Fabiano Beltrame hanya memiliki kesempatan rehad sehari dari pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:  Madura United Pagari Peter Odemwingie Dengan Kontrak Baru

“Cuaca sangat panas. Lawan cukup fresh, sementara kita terkuras tenaganya di pertandingan pertama. Alhamdulillah cetak 4 gol,” tambah asisten pelatih yang didatang di putaran kedua Liga 1 tersebut.

Ia juga mengomentari terkait gol  counter attack Selangor di menit akhir pertandingan. “Kita kebobolan counter attack. Ini jadi bahan evaluasi ke depan,” tukasnya.

Tentu Rasiman juga bersyukur kondisi fisik pemain Madura United sudah terasah kembali. Sehingga, tambah siap dalam melanjutkan kompetisi resmi, Liga 1.

Sementara pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame merasakan persiapan timnya untuk mengarungi Liga 1 kembali sudah lebih baik dan kompak.

Baca Juga:  Pelatih Madura United U-19 Dituntut Gunakan Putra Daerah

“Persiapan tim sekarang lebih baik, lebih kompak. Latihan kerja keras. Persiapan bagus, terpenting adalah tanggung jawab dalam bermain,” jelas Fabiano.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat