Caleg PSI Dapil Madura Siapkan Kampanye Kreatif

MediaJatim.com, Surabaya – Syafrudin Budiman SIP Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) No 1 DPRD Jatim Dapil 14 Madura (Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan) sedang mempersiapkan kampanye Kreatif dan inovatif yang sesuai budaya Madura. Kampanye sesuai jadwal KPU RI dimulai 23 September 2018.

“Saya akan berkampanye dan sosialisasi sesuai dengan kebutuhan dan harapan orang Madura. Baik yang sudah purna milenial atau yang masih masuk milenial,” kata Syafrudin Budiman yang biasa disapa Gus Din ini, Jum’at (07/08/18) dalam penyampain rilisnya.

Menurutnya dirinya akan silaturrahim menemui 1000 tokoh di Madura, khususnya Kyai/Alim Ulama, Tokoh Masyarat, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Ketua Lembaga/Yayasan Pendidikan dan lainnya.

Pada saat silaturrahim dirinya akan menyampaikan langsung ide dan gagasan tentang percepatan pembangunan Madura kedepan. Baik di bidang ekonomi, sosial budaya, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, agama dan lainnya.

Untuk generasi Muda kata Gus Din, nantinya akan ada kegiatan positif, misalnya kampanye dalam bentuk olahraga, pentas seni, bakti sosial dan kepedulian lingkungan.

“Kita akan berkampanye mengikuti maunya anak muda jaman now. Semua aspirasi kita tampung agar bisa bersinergi untuk pemenangan,” terangnya.

Selain itu Gus Din juga akan melakukan kampanye dan sosialisasi yang menyentuh kalangan perempuan. Dimana akan dilibatkan banyak relawan perempuan bergerak.

“Pemilih perempuan sangat signifikan. Saya akan turun langsung ke kelompok kelompok pengajian, PKK dan komunitas bisnis perempuan. Kita akan diskusikan program-program mendesak jika terpilih nantinya,” ujar pria kelahiran Sumenep 21 Mei 1980 ini.

Gus Din yang pendiri dan mantan Korlap Peccot Mania Songennep sebuah komunitas supporter ini juga akan menyapa supporter bola. Dirinya akan sering turun nonton bola bersama tim relawan, baik saat Madura United dan Madura FC bertanding.

“Saya banyak kenal semua komunitas supporter sepakbola di Madura. Saya akan menyapa satu persatu supporter Madura United dan Madura FC,” tambahnya.

Reporter: Ist

Redaktur: Sulaiman