Gomes: Madura United Sangat Siap Lawan Mitra Kukar

MediaJatim.com, Pamekasan – “Madura United sangat siap untuk pertandingan besok,” ungkap pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, jelang laga melawan Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Kamis malam, (13/09).

Bahkan menurut pelatih yang pernah menukangi Perseru Serui itu, mengatakan persiapan timnya sangat baik, dua laga uji coba mendapat hasil  yang memuaskan. Taklukkan Barito Putera, 4-1 dan Selangor FA, 4-1.

Ia juga mengungkapkan keinginan skuad Madura United untuk dapat melakukan hal yang lebih dari pertandingan sebelum-sebelumnya saat melawan Mitra Kukar besok.

“Pemain bekerja keras, mereka menginginkan sesuatu yang lebih dari sebelumnya. Mereka ingin membuat sejarah di Madura. Pemain akan main fight,” tambah Gomes, (12/09).

Gelandang tengah Madura United, Slamet Nurcahyo mengatakan bahwa Madura United dalam kondisi on fire dan tak menginginkan kalah di kandang sendiri.

“Pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang akumulasi kartu. Kita tidak boleh kalah di  kandang sendiri. Harus 3 poin,” tegas Slamet.

Madura United juga dalam track record yang bagus, belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir Liga 1 2018. Dan kini bertengger di posisi 2 klasemen sementara, menemani Peraib Bandung yang masih menguasai puncak klasemen.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR