MSFC DISPLAY WEB

Jelang Derby Jatim, Kiper Herpast Siap Dimainkan

Media Jatim

MediaJatim.com, Bangkalan – Sebelum terbang ke kota Malang guna melanjutkan kompetisi Liga 1 melawan Arema FC, Madura United melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (15/09).

Kiper senior Madura United, Herry Prasetyo yang lama mengalami cedera kini sudah terlihat bergabung latihan dengan Fakhrudin Ariyanto dan kawan-kawan.

“Herpast sudah pulih dan siap diturunkan di laga lawan Arema,” ujar pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko.

Punggawa Laskar Sape Kerrab dijadwalkan melawan tim Singo Edan, Senin (17/09) kick off pukul 15.30 WIB, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga:  Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi: Pengurus PSSI Sejatinya Belum Kerja!

Anak asuh Gomes de Oliviera membawa bekal bagus, usai menekuk Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, (13/09) lalu. Sedangkan tuan rumah Arema FC pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke kandang Persib Bandung.

Namun Gomes mengaku enggan meremehkan Makan Konate dan kawan-kawan. Pasalnya Arema FC ketika bermain di kandang menjelma menjadi tim yang kuat, apalagi didukung oleh suporter setianya, Aremania.

“Arema tim yang kuat ketika di kandang. Apalagi mereka mendapat dukungan penuh dari Aremania,” tukas Gomes de Oliviera.

Baca Juga:  Head to Head Madura United vs Borneo FC: Duel Memburu Momentum Bangkit

Madura United kini sedang dalam kondisi on fire. Terbukti dalam 8 pertandingan terakhir di Liga 1 2018 belum terkalahkan. Kini klub milik Achsanul Qosasi ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara, menempel ketat Persib Bandung di puncak klasemen.

Reporter: Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: Aryudi AR