Engelberd Sani Tak Ingin Madura United Berjuang Sendirian

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Engelberd Sani tak menginginkan Madura United sendirian dalam setiap laga yang dijalaninya. Pemain asal Indonesia Timur itu mengharapkan punggawa Laskar Sape Kerrab selalu mendapat dukungan penuh dari suporter.

“Suporter untuk sebuah tim itu sangat penting. Karena suporter adalah pemain ke-12. Jangan biarkan Madura United berjuang sendirian,” harap Engelberd Sani, (20/09).

Tercatat tingkat kehadiran suporter Madura United semakin menurun. Terlihat saat pertandingan kandang melawan Mitra Kukar, (13/09) lalu, tribun banyak yang kosong. Sedangkan Fakhrudin W Ariyanto sangat membutuhkan dukungan untuk kembali bangkit dari kekalahan 2-0 atas Arema FC di pekan ke 22, Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga:  Watson Out, Dane Comeback

Lawan Pusamania Borneo FC, Sabtu besok (22/09), Madura United bertekad meraih hasil maksimal. Tentu untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara yang sempat merosot.

“Motivasi besok harus menang, biar kembalikan posisi. Harus raih poin untuk memperbaiki peringkat,” tambah Engel.

Madura United menduduki posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 36 poin dari 22 pertandingan. Berada di bawah Persib Bandung (41 poin) dan Bali United (36 poin).

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat