PERIODE II

Resmi Jabat Bupati, RBT Sumringah Sapa Masyarakat Pamekasan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Ra Baddrut Tamam dan Rajae tampak sumringah saat menyapa masyarakat Pamekasan usai resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, periode 2018-2023, Senin malam (24/09) di Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Salinan dari Display Hari Bhayangkara'24_20240724_133806_0000
14_20240724_133640_0001

Pasangan yang dikenal dengan Berbaur itu sengaja menggelar satu acara tasyakuran, Pamekasan Bersholawat untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat yang akan dipimpinnya 5 tahun ke depan. Ra Baddrut Tamam meminta doa dan dukungan dalam menjalankan rota pemerintahan Pamekasan.

Baca Juga:  Bahas PAK APBD, Bupati Baddrut Libatkan KPK

“Saya dan Wakil Bupati mulai besok akan start kerja mulai jam 08.00 di kantor bupati. Kami mohon doa dan dukungan menuju Pamekasan Hebat,” ucap Ra Baddrut saat menyampaikan sambutan pertamanya di hadapan ribuan masyarakat Pamekasan.

Bupati termuda di Pamekasan ini juga berharap tidak ada lagi perbedaan dalam sama-sama mewujudkan Pamekasan yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Tinggalkan Perbedaan. Kita harus bersatu, jangan biarkan ada yang mengusik persatuan kita,” pinta pria yang akrab dikenal RBT tersebut.

Turut hadir dalam acara Pamekasan Sholawat ini sebagai bintang tamu, dua penyanyi religi, Opick Tombo Ati dan Sharla Martiza, Juara The Voice Kids Indonesia 2017.

Baca Juga:  Terkait KPH Bondowoso, LSM Siti Jenar Ancam Kembali Datangi WALHI Pusat

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR