Bupati Pamekasan Tancap Gas Menuju Pelayanan yang Prima

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemimpin Baru Kabupaten Pamekasan, Ra Baddrut Tamam dan Raja’e langsung tancap gas melaksanakan komitmennya yang disampaikan selama masa kampanye. Pelayanan yang prima di beberapa instansi pemerintah daerah, seperti Rumah Sakit menjadi bidikan utama Ra Baddrut Tamam dan Raja’e.

Usai melakukan pertemuan dengan Forkopimda dan Anggota DPRD, Bupati Baddrut Tamam bersama Wakilnya Raja’e langsung melakukan sidak ke RSUD Dr. H Slamet Martodirdjo, di Jalan Raya Panglegur No. 4 Tlanakan Pamekasan, Selasa (25/09).

“Kami hanya ingin memastikan pelayanan yang ada di kabupaten Pamekasan sudah berjalan dengan baik, termasuk di rumah sakit. Sesuai komitmen kami, siapapun yang datang ke rumah sakit bukan malah tambah sakit tapi segera sehat,” jelas Bupati Badrrut Tamam dengan senyum khasnya.

Ini bagian dari mengubah sudut pandang dalam sistem pelayanan di kabupaten Pamekasan, kedepan pelayanan harus lebih prima dan menjadikan gerbang salam sebagai spirit pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan yang gerbang salam, pelayanan yang bersalam. Semua yang datang ke RSUD kedepan harus disambut dengan salam, sikap ramah dan menyenangkan,” pungkas.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ke RSUD ini tentu mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Pamekasan. Speed kerja yang baik ditunjukkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati menuju Pamekasan Hebat.

“Kami terharu dengan sikap beliau (RBT dan Raja’e.red), sangat baik dan ramah. Semoga berdua mampu mengemban amanah dengan baik. Kami titip harapan masyarakat Pamekasan kepada beliau,” ucap Farihah, salah satu warga Pamekasan yang saat itu berada di rumah sakit.

Selain pelayanan publik, pendidikan, infrastruktur dan peningkatan ekonomi di kabupaten Pamekasan menjadi perhatian serius dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan koalisi Lao’-Dhejeh tersebut.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR