Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati Bondowoso

MediaJatim.com, Bondowoso – Ribuan masyarakat kabupaten Bondowoso menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, periode 2018-2023, KH Salwa Arifin dan H Irwan Bachtiar di pendopo Bupati Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (25/9) siang.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati dari Surabaya tempat pelantikan hingga ke tempat ini.

Dimana penyambutan ini sungguh luar biasa begitu meriah. Tentunya kesuksesan ini tidak akan lepas dari peran masyarakat, peran para pendukung relawan terutama TNI dan Polri yang telah mengaman sehingga tercipta keamanan yang baik.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami dengan kerlibatan konstitusi dari Bapak Kapolres dan Bapak Dandim sampai ke bawah, sehingga acara ini terselenggara dengan aman dan damai,” kata Bupati Kiai Salwa Arifin.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan banyak terima kasih pada semua para pendukung, para relawan dan para masyarakat atas acara penyambutan hari ini.

“Kita bersyukur dimana pasangan Sabar yang sudah diumumkan oleh KPU dan ditetapkan oleh DPRD, kemaren pada tanggal 24 September 2018 dilantik oleh Gubenur Jawa Timur, sehingga pasangan Sabar (Salwa dan Bahtiar) sudah resmi untuk menjadi bupati dan wakil bupati Bondowoso periode 2018-2023,” jelasnya.

Tidak ada kata lain yang kami inginkan kecuali memohon dukungan para masyarakat, para tokoh agama, para pihak keamanan dan semuanya elemen masyarakat, sehingga pasangan Sabar dapat menjalankan amanah ini dan dapat merealisasikan program-program yang dijanjikan selama kampanye.

“Kami pasangan Sabar berkomitmen untuk melaksanakan program-program pemerintah untuk masyarakat kecil dan masyarakat Bondowoso semakin maju dan sejahtera,” tegasnya.

Perlu di ketahui pasangan KH Salwa Arifin dan H Irwan Bachtiar telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, periode 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, (24/09).

Reporter: Ade Nurwahyudi

Redaktur: Sulaiman