Pemain Belakang Banyak Absen, Ini Respon Pelatih Madura United

MediaJatim.com, Pamekasan – Tiga pemain belakang Madura United dipastikan bakal absen dalam laga melawan Persib Bandung, Selasa (09/10) mendatang, di Stadion Batakan Balikpapan.

Ketiganya adalah Fakhrudin W Ariyanto, Al Fath Fatir dan Rifad Marasampessy. Fakhrudin dan Alfath akan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior melawan Myanmar, (10/10)dan Hongkong, (16/10). Sementara untuk Rifad dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan menatap Piala AFC Cup 2018.

“Ada beberapa pemain yang bergabung dengan Timnas dan tidak mungkin bermain saat hadapi Persib nanti. Fachruddin, Alfath dan Rifad sudah pasti absen,” ujar pelatih Madura United Gomes de Oliviera.

Gomes meminta pemainnya untuk menjaga kondisi dengan baik. Sebab waktu pertandingan satu dengan pertandingan lainnya berdekatan. Madura United di tanggal 14 Oktober 2018 sudah dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta.

“Kondisi ini juga dijaga dengan baik proses recovery pemain. Karena pertandingan selanjutnya sangat  berdekatan waktunya. Kita akan main lagi 14 Oktober,” jelasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR