Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Berlangsung Sukses di Kadur

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), pimpinan partai politik (parpol), tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kecamatan Kadur Pamekasan menjadi saksi suksesnya deklarasi damai, Sabtu (13/10).

Dalam sambutannya, Tirto selaku Kapolsek Kadur berharap pemilu yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang bisa berjalan aman, damai dan kondusif.

Camat Kadur Amirus Saleh ikut serta dalam deklarasi tersebut. Orang nomor satu di Kecamatan Kadur ini berharap kepada panitia pemilu untuk saling berkoordinasi serta menjaga netralitas sebagai penyelenggara.

Baca Juga:  Langkah Jitu PPK Pamekasan Perangi Mafia Politik

Dalam kesempatan itu, PPK Kecamatan Kadur merespon baik terhadap imbauan dan harapan Forpimka Kadur. Terungkap, beberapa hari yang lalu PPK bersama PPS dan didampingi Panwascam telah melaksanakan tahapan pemilu 2019.

“Di antaranya PPK dan PPS telah membuka Posko layanana Melindungi Hak Pilih (#GMHP) di masing-masing desa se-Kecamatan Kadur,” ujar Ketua PPK Kadur, Moh Sikur.

Sikur mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan hoaks. Sebab, itu berakibat pada terjadinya perpecahan antarwarga.

“Kami juga berharap agar para calon dapat berkompetisi secara sehat, sebisa mungkin calon dapat sukses tanpa menjatuhkan lawan. Karena gagal merupakan kesuksesan yang tertunda,” tukasnya.

Baca Juga:  PSI Jatim Garap Suara Kepulauan Kabupaten Sumenep

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat