Kogama: Pecat Tito Karnavian atau Jokowi Mundur

MediaJatim.com – Bulan oktober ini pemerintahan Jokowi-JK akan tepat berusia 4 tahun memimpin pemerintahan RI. Evaluasi  pemerintahan saat ini menjadi sorotan publik, tidak terkecuali oleh Koalisi Generasi Milenial Madura (Kogama). Komunitas yang diisi oleh aktivis Mahasiswa dan pemuda madura ini dengan lantang menyuarakan dan menyeru kepada jaringan anggotanya di jawa timur untuk mengevaluasi dan aksi turun jalan.

“Kinerja pemerintahan Jokowi-JK di tahun ke-4 ini sangat memprihatinkan, terutama dari sisi ekonomi dan penegakan Hukum”. Ujar koordinator Kogama, Chairul Umam, (18/10).

Lebih lanjut Chairul Umam menyatakan bahwa ditengah lemahnya pemerintahan Jokowi-JK dan perekonomian rakyat yang semakin memprihatinkan, rakyat dikecewakan oleh perilaku penegak hukum tentang hilangnya bukti transaksi atas Kapolri Tito Karnavian.

Dia juga menyampaikan jika sudah menunjuk Korlap untuk turun aksi di depan Polda Jatim pada tgl 26 Oktober 2018 mendatang.

“Kami sangat kecewa, semakin kesini kondisi pemerintahan semakin menurun. Isu buku merah yang hilang jelas semakin menurunkan marwah institusi penegak Hukum. Maka Jokowi harus memecat Tito karnavian. Jika tidak, Jokowi yang harus mundur karena tidak sanggup menjaga marwah RI sebagai Negara Hukum, ” ungkap pria bertubuh gempal ini.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Aryudi AR