MSFC DISPLAY WEB

NasDem Jember Bertekad Jadi Pemenang

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember-Perhelatan politik tahun depan, dipastikan bakal seru. Sejumlah partai menegah bahkan sudah mematok perolehan kursi yang cukup tinggi. Salah satunya adalah Partai NasDem. Partai  bentukan Surya Paloh ini, membidik posisi 3 besar dalam perolehan kursi DPR RI di ajang Pileg dan Pilpres April 2019.

“DPP Partai NasDem sudah  mematok 3 besar nasional, maka kami di daerah wajib mendukung,” tukas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur, SE saat memberikan pengarahan dalam acara “Rapat Konsolidasi Pemantapan Caleg & Pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten Jember Dapil  IV”  di Dira Park, Ambulu, Jember, Sabtu (17/11).

Baca Juga:  Dicari Figur Muda, Progresif dan Militan untuk Bergabung di Partai UKM Indonesia

Menurut H Marsuki, target tersebut cukup realistis karena pergerakan NasDem di berbagai daerah  sangat massif. Selain pergerakan mesin politik, citra NasDem sebagai partai yang tanpa mahar, juga cukup menggiurkan.

“Politik tanpa mahar bukan cuma kata-kata, tapi kita terapkan di lapangan,” jelasnya.

Sedangkan di Jember, H Marsuki mengusung tekad yang tak kalah hebatnya. Ia bahkan menarget  Partai NasDem meraih juara satu dalam Pileg dan Pilpres 2019.

“Melihat sambutan para Caleg dan masyarakat, saya optimis nanti kader NasDem yang akan pegang palu Ketua DPRD Jember,” ucapnya.

Baca Juga:  Bantuan Tandon Air Diduga Dipolitisasi, LSM Transparansi Lapor ke Bawaslu Situbondo

Sejak Jumat (16/11) DPD Partai NasDem Kabupaten Jember menggelar konsolidasi dengan para Caleg, Pengurus DPC dan KSN (Komisi Saksi NasDem) di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Konsolidasi yang mengusung tema “Menuju Kemenangan  Mutlak & Bemartabat” itu sudah selesai dilakukan di Dapil I, II, III, dan IV. Sedangkan konsolidasi di Dapil V dan VI akan digelar hari ini  di Dira Park Kencong dan rumah Dedy Dwi Setiawan di Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari.

Reporter: Aryudi A. Razaq

Redaktur: Sulaiman