Madura United Ungguli Persela Lamongan di Babak Pertama

MediaJatim.com, Pamekasan – Bermain di depan pendukungnya sendiri dimanfaatkan dengan baik oleh Madura United. Laskar Sape Kerrab sukses unggul 2-1 di babak pertama pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu malam (8/12), di SGRP Pamekasan.

Pada menit ke- 11, skuad Gomes de Oliviera berhasil mencetak skor melalui Fachrudin Ariyanto. Eks pemain PSS Sleman itu mampu menjeploskan bola ke gawang Alexander, setelah menerima umpan dari Alfath Fatier.

Persela yang ulai tertinggal melakukan rotasi sebelum babak pertama berakhir, pada menit 35′ mengganti Diego Assis dengan Syahroni. Sedangkan Madura United satu menit sebelumnya sudah mengganti Milad Zenedpour dengan Mamadou Samassa.

Keunggulan 1-0 dari Madura United tidak membuat Persela Lamongan ciut. Penyerang muda Persela, Dendi Sulistiawan membuat skor menjadi imbang. Dendi melakukan sepakan keras melalui kaki kanan yang tidak dapat diantisipasi kiper Satria Tama. Skor menjadi 1-1.

Pertandingan berjalan sangat menarik, kedua tim memainkan sepakbola terbuka, dengan saling jual beli serangan. Menit 40′, Greg Nwokolo membawa Madura United unggul kembali. Sodoran dari Mamadou Samassa mampu dilanjutkan dengan tendangan yang tidak mampu dijangkau kiper Persela.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit tiup peluit tanda babak pertama berakhir. Jika hasil ini bertahan hingga akhir laga, maka Madura United bisa naik ke peringkat ke 7 klasemen sementara Liga 1.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *