Kompak: Kepemimpinan Bupati Sumenep Rezim Dusta

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sumenep – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Anti Korupsi (Kompak) Kabupaten Sumenep menggelar aksi damai mengoreksi kepemimpinan Bupati Sumenep, Kiai Busro Karim, Jumat (14/12).

Aksi itu dilakukan pada saat Bupati Sumenep melakukan safari di Lapangan Kemisan, Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-guluk.

Aksi ratusan mahasiswa tersebut, dalam orasinya lantang menyuarakan kepemimpinan Bupati Sumenep yang disebut rezim dusta. Pasalnya, tidak sesuai dengan jargonnya hendak masih mencalonkan diri sebagai Bupati Sumenep, “Membangun Desa, Nata Kota”.

Koordinator Aksi, Mohammad Faiq mengatakan aksi yang mereka lakukan sebagai teguran atas kepemimpinan Bupati Sumenep yang dianggap gagal memimpin kabupaten dengan pendapatan daerah terbesar di Madura tersebut.

Baca Juga:  Ketua DEMA UINSA dalami Jurnal Ekonomi Islam di IIUM Institute of Islamic Banking and Finance IIiBF

“Sesuai dengan jargonnya, membangun Desa, Nata kota. Ternyata hanya semu saja. Faktanya kota Sumenep menjadi langganan banjir saat musim hujan. Begitupun pembangunan desa, khususnya Dapil III (Guluk-guluk, Ganding dan Pragaan. red) masih amburadul,” tandasnya.

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat