Bikin Sejarah, Ansor-Fatayat Kadur Bersatu Gerakkan Roda Organisasi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Guna kian menggerakkan roda organisasi, Gerakan Pemuda Ansor dan Fatayat NU Kadur Kabupaten Pamekasan bersatu padu. Para pengurusnya membangun konsolidasi di sekretariat Ancab Fatayat NU Kadur, Rabu (19/12).

Selain dihadiri para ketua dan sekretaris, pengurus harian kedua organisasi tersebut turut hadir. Mereka berkomitmen untuk mensinergikan program organisasi.

“Ini sejarah baru. Selama ini, kita jalan masing-masing. Lewat persatuan ini dan sinergisitas program kerja, insya Allah GP Ansor dan Fatayat NU di Kadur akan lebih hidup,” tegas Sekretaris Fatayat NU Kadur Kinnatur Rahmah, mewakili ketua Fatayat Hj. Mahfudhah.

Baca Juga:  ALMASBIR Bakal Gelar PMA 2020

Wakil Ketua GP Ansor Kadur Rey Akmal Fauzi turut mengapresiasi semangat pengurus Fatayat NU. Menurutnya, ke depan GP Ansor dan Fatayat bisa lebih fokus dan maksimal dalam menjalankan program kerja.

Dalam kesempatan itu, kedua organisasi tersebut sepakat untuk memulai kerja sama dengan membentuk kepanitiaan. Yakni, panitia dialog kebangsaan guna menggali karakter kebangsaan Gus Dur.

Kegiatan tersebut dicanangkan berlangsung pada 13 Januari 2019 mendatang. Kepala Satkoryon Banser Ansor Kadur, Moh Aminullah, dipercaya sebagai ketua panitia dan Kinnatur Rahmah sebagai sekretarisnya.

Reporter: A6

Baca Juga:  Ansor Poncol Meriahkan Harlah Seminggu Full, Ini Rentetan Acaranya

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat