Bayu Gatra Tidak Berkostum Madura United Lagi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Eks gelandang Tim Nasional Indonesia, Bayu Gatra Sanggiawan dipastikan tidak akan memperkuat Madura United lagi di musim kompetisi 2019 mendatang.

Pemain mungil kelahiran Jember Jawa Timur itu lebih memilih mencari pengalaman baru ke klub lain setelah tiga musim berkostum loreng merah putih kebanggaan Madura United.

Namun mantan pemain Persisam Samarinda itu tidak menapik kemungkinan akan kembali pulang ke Madura suatu saat nanti. Pasalnya, Bayu pernah menyatakan ingin menghabiskan karirnya di Madura United.

“Saya masih ingin mencari pengalaman baru ke klub lain. Suatu saat saya akan kembali ke Madura,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadapi Persib, Madura United Tanpa 3 Pemain Utama

Sementara Presiden Madura United, Achsanul Qosasi membenarkan bahwa Bayu Gatra musim depan bukan bagian dari Madura United.

“Bayu ingin mencari pengalaman baru. Tapi, kapanpun Bayu Gatra ingin pulang ke Madura United, pintu selalu terbuka,” Achsanul Qosasi.

Selama musim 2018, Bayu Gatra bermain di 32 pertandingan bersama Laskar Sape Kerrab dengan menyumbangkan 2 gol. Ia tergolong pemain yang lincah dan selalu memulai merangkai serangan dari sisi pinggir lapangan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat