Suporter Berharap Madura United Rekrut Rakic, Topskor Liga 1 2018

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United hanya berhasil finis di posisi delapan klasemen akhir Liga 1 2018. Laskar Sape Kerrab mengalami periode buruk menjelang akhir kompetisi, sehingga target mengakhiri dengan berjejer di posisi atas klasemen tidak tercapai.

Melihat kondisi tersebut di musim kompetisi yang akan datang harapan demi harapan mulai dirajut pecinta sepakbola Madura. Mereka menginginkan tim kesayangannya dapat berbicara banyak di musim 2019. Termasuk dalam hal rekrutmen pemain yang akan memperkuat tim Laskar Sape Kerrap.

Hingga saat ini masih ada beberapa pemain yang dinyatakan resmi akan memperkuat Madura United musim depan. Diantaranya Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, Rifad Marasambessy, Irsan Lestaluhu, Satria Tama, Andik Rendika Rama, Dane Milovanovic, Guntur Ariyadi dan Alfath Fatier.

Baca Juga:  Madura United Belum Putuskan Kelanjutan Dane Milovanovic

Sementara untuk bomber andalan Madura United musim lalu, Mamadou Samassa tidak diperpanjang kontraknya. Untuk itu, Suporter Madura Bersatu menginginkan peraih topskor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic dilabuhkan ke Madura.

“Karena Rakic belum pastikan klubnya, suporter meminta agar Madura United datangkan Rakic sebagai pengganti Samassa,” ujar ketua komunitas suporter Tretan Dhibik, Bambang Priyanto, Senin (24/12).

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan telah melakukan evaluasi dengan jajaran manajemen klub untuk skuad musim depan. Menurutnya, pasti ada pemain yang datang, pergi dan bertahan. Itu semua untuk Madura United yang lebih baik.

Baca Juga:  Dikalahkan Mitra Kukar, Ini Komentar Gomes

“Tidak sulit bagi kami mempertahankan pemain yang dipilih pelatih. Namun, sangat sulit untuk menyampaikan kepada pemain yang tidak lagi bersama kami musim depan, karena kami Keluarga Besar,” tutur Achsanul Qosasi.

Madura United perlu kerja keras untuk bisa mendaratkan mantan striker PS Tira tersebut, sebab beberapa klub besar tanah air juga menginginkan jasanya, seperti Persebaya Surabaya, Bali United, PSM Makassar dan Persib Bandung.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat