Fachrudin, Rekrutan Stoper Pertama Madura United untuk Musim 2019

  • Bagikan

MediaJatim.com – Madura United sukses mendaratkan kembali stoper andalan Tim Nasional Indonesia, Fachrudin W Aryanto. Ia menjadi pemain ke- 13 yang resmi diikat kontrak tim milik Achsanul Qosasi tersebut.

Fachrudin menjadi pemain pertama yang berposisi center back yang berlabuh ke tim Laskar Sape Kerrap. Sedangkan 12 pemain lainnya yang sudah dinyatakan resmi menjadi bagian dari skuad Madura United musim depan tidak ada satu pun yang berposisi sama dengan eks pemain PSS Sleman itu.

“Madura United mengawali kontrak pemain untuk posisi stoper dengan Fachruddin. Ikatan dia dengan warga Madura sudah seperti keluarga. Kami atas nama keluarga besar Madura United tidal lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Baca Juga:  Dane Milovanovic Dapat Merumput Lawan Persija

Selain itu, merapatnya pemain yang biasa disapa F26 tersebut menambah daftar pemain Timnas Indonesia di Madura United, setelah Rifad Marasambessy, Irsan Lestaluhu, Andik Vermansyah, Alfath Fatier, M. Ridho Jazulie dan Satria Tama.

Berikut nama-nama pemain yang sudah diikat kontrak Madura United:

  1. Satria Tama (GK)
  2. M. Ridho Jazulie (GK)
  3. Fachrudin W Ariyanto
  4. Andik Rendika Rama
  5. Alfath Fatier
  6. Asep Berlian
  7. Dane Milovanovic
  8. Zah Rahan Krangar
  9. Andik Vermansyah
  10. Greg Nwokolo
  11. Rifad Marasambessy
  12. Irsan Lestaluhu
  13. Guntur Ariyadi

 

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat